Minggu, 18 April 2010

enggak ada yang namanya hari sia,yang ada siksaan beruntun yang terjadi(seharian)


Hujan terus2an turun dengan brutal ato emang tanpa perhitungan,karena aku yakin Tuhan yang udah ngitung itu semua dan sisanya tinggal dijalanin aja sama yang punya peran.Sama kayak sekarang,aku gag pernah ngitung kalau malem ni akan tersesat ke sebuah kos2an cewek yang gelap(karena emang PLN bersahabat tiap malam minggu) dan dihadapkan dengan sebuah tantangan teramat besar,hujan deras plus petir super menggelegar.Dan yang nambahin ke-parah-an tuh semua,aku disini sendiri.Bukan,bukan,bukan,....aku gag berniat buat memperkosa gadis2 disini,apalagi berniat mengeksekusi keperawanan bapak kosnya(kalaupun bapak itu masih perawan).Aku ada disini karena emang ada keperluan mendadak ma salah satu cewek di kos ini dan keperluan itu bukan masalah nafsu(aku beneran mahasiswa sehat,cukup gizi dan uang jajan).Tadi sebelum kesini cewek itu udah ditelponin buat berdiri dengan kaki sebelah sembari menunggu aku datang.Dan dia pun mengiyakan.Langsung aja motor digeber ampe ke tempat kos cewek tuh.Tapi miris,setelah penuh perjuangan untuk mencapai kos2an cewek itu dan berdiri menunggu hadirnya di depan kamar kosnya,cewek itu tak kunjung jua memperlihatkan an*nya,,mksudnya batang hidungnya(kalimat ini bisa diartikan tuh cewek ngeluarin setengah idungnya lewat pintu atau jendela sedangkan setengah badannya tetep di dalam).Udah ditelpon gag diangkat,diesemes gag dibalas,apaa...sih maumu(hah?kok terdengar kayak lagu sebuah band alay yaa??).Setelah lama nunggu dan di kamarnya juga gag da ngeliatin tanda2 ada manusia yang tinggal disana,hujan pun turun untuk turut menghias(menambah suram) malem ini.Dan aku disini,terjebak di sebuah kos cewek yang gelap tanpa ada seorangpun disamping buat sekedar nemenin atau mungkin ngancam pakai pisau buat nyerahin keperjakaan yang berharga ini.Kos2an cewek,itu yang ngebuat hati ini was2,takutnya ntar ada orang(untung kalau orang,kalo gag?) atau bapak kosnya yang keluar terus nyangkain aku pencuri pakaian dalem yang lagi most wanted di kost sekitaran.Atau bisa saja dalam gelap tiba2 ada sebuah bloti besar melayang dan merusak jaringan otak kanan aku,hasil lemparan anak kos yang nyangkain aku tuh dedemit atau manusia amit2.Sayangnya,hal itu gag terjadi ampe aku nulis dan ngepost tulisan ini(kok gini kalimatnya).Tapi gag lama setelah itu ada juga yang nemenin duduk sembari nunggu ujan berenti buat ngasih kesempatan aku buat ninggalin tempat berdarah ini,se-truk nyamuk2 di dinding yang diam2 goyang gergaji.Tapi,memang duduk ditemenin nyamuk gag pernah gratis,harus ada bayaran setimpal yang harus dilunasi saat itu juga dan bayaran itu akan lebih lagi saat nyamuk tuh nemenin kita tidur.
Nih anak sengaja mau nyiksa aku disini ya???.Sepertinya dari dalam kamar itulah semuanya direncanakan.Dari ngiyain mau nunggu aku di depan kos,ngebiarin aku nunggu di depan kos,pura gag denger waktu dipanggil,semua itu kayaknya udah terangkum dalam sebuah skenario berdarahnya dan harus diselesaikan malem ini juga dengan akhir tergeletaknya seorang pemuda gagah berani ganteng wibawa bawaan lahir tanpa nyawa akibat dicipokin nyamuk lalu diambil harta bendanya.

Ok girl,this night is yours,but wait till my turn(diartikan maksa:ok cewek,kamu menang malam ini tapii tunggu sampai giliranku).
Buat yang ngebaca pesan terakhir ini kalau punya rencana yang lebih berdarah dari punya si cewek,
TOLONG email ke
abytokek@rocketmail.com
,kebengisan dan kebrutalan kalian akan sangat membantu pembalasan dendam malam minggu ini dan buat yang rencananya paling berdarah,ada sebuah hadiah menarik nungguin kalian.
I’ll wait for your contribution
See ya in my mail....

2 komentar:

attayaya at: 23 April 2010 pukul 19.22 mengatakan...

wadoooowwww...
abis kena hajar ya?

newbee in blog... at: 25 April 2010 pukul 22.41 mengatakan...

:ngakak,,,
lebih pedih dari dihajar..

pedih..pedih..pedih..(karena emang digigit nyamuk itu sungguh pedih)

Posting Komentar

Serendity(sebuah catatan "kebetulan" dari seorang plagiator)

seorang makhluk hasil eksperimen kehidupan yang terbentuk dari sebuah "kesengajaan" 2 insan yang berusaha berbagi dengan makhluk hasil "kesengajaan" atau "ketidak sengajaan" lainnya.....
Diberdayakan oleh Blogger.

Categories

About Me

Foto saya
Tgpinang-Pekanbaru, Kepri-Riau, Indonesia
Habib,aby,ijep nama yang sering ngebuat aku malingin muka ke yang manggil.Jadi diberi kebebasan buat milih yang mana(tolong...jangan yang kedua atau ketiga,pertama aby itu artinya ayah,aku belum sanggup nyekolahin kalian semua nak...trus yang ketiga,jiahhh...alay) Aku seorang mahasiswa di ptn satu2nya di Riau,dengan pasrah menyerahkan diri untuk belajar semua penyakit yang udah ditemuin ama pak dhe newton dan paklek2 lainnya.Aku yakin mereka juga waktu itu nemuin rumus tuh gag sadar) jadi kenapa harus kami yang menerima penderitaan ini.Hehehehe,gag gitu juga sebenarnya.Blog ini percobaan pertama,beneran baru pertama megang benda ginian.Tapi udah berkali2 kalau megang benda yang gituan(:x).

Followers

Archives

Blogroll