Senin, 12 April 2010

Pecahkan aja.....gelas plastik itu!!


Kira2 inilah pemandangan yang aku lihat pas makan ama seorang temen di salah satu cafe di bilangan gobah.Tak lama setelah itu peeristiwa naas itu pun terjadi.

Kayaknya baru kemarin dah ada postingan tentang cinta otak2nya penulis.Jiahhhh,hari ini malah ngeliat cowo cewe berantem pakai lempar2an gelas segala,gag cukup segitu terus ada cowo yang juga temennya malah ngestafet berantem bantuin cewe yang dilempar gelas tadi.Parahh,tuh cewe ampe lari smbil nangis dengan ayam di tangan(gag lah,buat apa juga tuh ayam).Emang parah banget,orang pada dateng terus masang taruhan buat yang menang.Hehehehe,imajinasi yang nulis aja,orang dateng ya buat ngeleraiin lah.Ada yang lagi potong rambut dengan gagah segera turun dari kursi pangkas dan dengan jubah terlambai2 angin dia melerai perkelahian 2 cowo tadi.Kayaknya abng itu udah ngerasa kayak superman aja,terlihat dari posenya yang masng kuda2 pengen terbang setelah melerai orang b2 tuh.Tapi urung karena ia masih punya tugas di pangkas.mungkin untuk menyelaraskan tampangnya yang masih ke”katro2”an.

Rasanya ada di situasi yang seperti ini emang jarang banget bisa di dapet.Aku yang satu cafe ama orang2 tuh Cuma bisa ngelaitin sambil neriakin teriakan khas aborigin gitu(sejenis auuu,,auuu,,gitu) ditambah jingkrak biar ujan turun(trus ubungannya?).Gag mungkin juga aku mau ngelerai orang yang badannya segede godam gitu.Yang ada ntar aku yang kena pijak2 terus dicampak ke bawak leighton.Gag terima kasih dah.

Tuh gambar2 orang yang nge(liat)bantu gelas2 itu melambung.

Ada2 aja,kakak yang tadi lari dilemparin gelas sambil bawa2 ayam(buat cemilan barangkali) langsung ke kasir buat ngebayar sambil nangis(gag mungkin sambil jadi ayam).Trus pulang.Udah segitu aja ceritanya.

Uhm,ternyata masih ada lagi yang mau diceritain.Pas pulangnya kan ada mammoth berkelamin ganda yang nangkring di jok kebelakang,gag tega juga sebenarnya ngeliat motor tuh sampai semput gitu ngangkut mammoth ditambah kelamin gandanya.Pas di tengah jalan motor tuh pasrah atau mungkin menegur kami yang diatas.

Ban bocor.aduh.bingung juga mikir dimana tmbal ban terdekat.Akhirny keputusan berat diambil(karena melibatkab seekor mammoth,jadi keputusan ini berat sekali.Sang mammoth berjalan ngikutin motor di belakang,trus aku ngendarain sampai ketemu tambal ban terdekat.Kayaknya ini yang direncanain motor dari awal.aku juga dari pertama udah yakin kalu motor tuh juga punya perasaan kayak kita.mamooth pun tertinggal jauh di belakang karena kesusahan ngebawa kelamin gandanya.Tak jauh dari deket situ ternyata ada sebuah lapak tambal ban yang lagsung saja aku minta buat ngajarin motor tuh tata krama ke motor.Tak lama berselang mammoth pun tiba juga di tempat tambal ban.Dan keputusan berat diputuskan oleh yang empunya lapak.Ban motor itu harus diamputasi,namun segera mendapat ban baru hasil cangkokan ban jepang.Dasar tuh motor,ternyata diem2 juga punya dendam ma aku,atau mungkin lagi genit aja pengen ganti ban2 sagala.TERLALU.

Emang musti miring gini ngeliatnya,biar lebih dapet feel mammothnya,karena gag da mammoth yang jalannya tegak.


0 komentar:

Posting Komentar

Serendity(sebuah catatan "kebetulan" dari seorang plagiator)

seorang makhluk hasil eksperimen kehidupan yang terbentuk dari sebuah "kesengajaan" 2 insan yang berusaha berbagi dengan makhluk hasil "kesengajaan" atau "ketidak sengajaan" lainnya.....
Diberdayakan oleh Blogger.

Categories

About Me

Foto saya
Tgpinang-Pekanbaru, Kepri-Riau, Indonesia
Habib,aby,ijep nama yang sering ngebuat aku malingin muka ke yang manggil.Jadi diberi kebebasan buat milih yang mana(tolong...jangan yang kedua atau ketiga,pertama aby itu artinya ayah,aku belum sanggup nyekolahin kalian semua nak...trus yang ketiga,jiahhh...alay) Aku seorang mahasiswa di ptn satu2nya di Riau,dengan pasrah menyerahkan diri untuk belajar semua penyakit yang udah ditemuin ama pak dhe newton dan paklek2 lainnya.Aku yakin mereka juga waktu itu nemuin rumus tuh gag sadar) jadi kenapa harus kami yang menerima penderitaan ini.Hehehehe,gag gitu juga sebenarnya.Blog ini percobaan pertama,beneran baru pertama megang benda ginian.Tapi udah berkali2 kalau megang benda yang gituan(:x).

Followers

Archives

Blogroll