Kamis, 12 Agustus 2010

that song shocked me!!




Siang pas lagi duduk2 di rumah seorang temen yang baru datang dari tanjungpinang(sebuah utopia di sebelah timur sumatra),gak sengaja kami ngedengerin sebuah lagu dari grup musik senior papan atas dari Indonesia.Lagu satu ini udah aku dengar sejak masih smp dulu.Lagunya pas banget ama keadaan atau gimana aku dan temen2 aku waktu itu.Dari temen2 sendiri juga udah pasti pernah dengar juga lagu ini.Menurut pengamatan aku suara(baik lagu atau apapun itu yang berbentuk suara),aroma(bau2an),penglihatan,rasa,atau sentuhan pada sesuatu yang pernah membuat kita terpukau,akan kembali mengingatkan kita pada saat kita terpukau itu.Emang bener.Begitu juga yang terjadi ma lagu ini,Pas ngedengerin lagu tuh,di siang yang pada saat itu panas yang teramat amat sangat,semua kejadian-kejadian anak smp serta semua kenakalan(mungkin) hadir krmbali di siang yang panas itu.Semua cinta2an pas smp(ini pasti yang utama),saat pertama kali ikut festival band(padahal waktu itu sma sekali gak bisa mainin gitar atau alat band lainnya dan parahnya lagi,suara aku waktu itu suara anak yang baru masuk fase puber,bisa kebayang berapa banyak kodok betina yang tertarik ngedengerin aku nyanyi),terus keluar malem jalan kaki gak ada tujuan ma anak2 deket rumah,ngeliatin anak2 punk(yg emang saat itu lg “IN” banget di kotaku),temen yang mulai ngerokok,minum,dan banyak lagi deh.Dan aku saat itu berusaha mempertahankan agak gak ikut2an mereka.Semuua kenangan itu hadir kembali karena sebuah lagu yang emang pada saat itu (pas smp) aku sukain banget.
Ini lirik lagu tuh(behhh mantep kali lirik ini kalo di indonesiain,it’s rock my brain):
It’s been a while,We sat here with a glass of wine
We don’t seem much happier today

It’s hard to talk
And to look at you in the eye
Don’t you know..?

I have so many things i wanna say
I got a story of million years
But in my head it hurts so much coulnd’nt it

Try to change who i am today
Have enough just to hurt you more
Baby all i wanna do,is burn for you

Reff:Baby burn,burn,burn for you
No matter when the sun goes down
All the things i need to say,I’ll say it when i’m burning

Burn,burn,bur for your love
Worth it in the name of god
The strongest words from my own heart i wonder if it’s too late now!

(Girl):Across the line,between love and hate we thru
Gave so much for me to think about
I found it’s hard,to put all my trust in you
Don’t you know?

You’ve hurt me so much i couldn’t say
You’ve blamed me for tht things i didn’t do
Don’t even know that i cook your breakfast in the morning
And when you’re drunk,baby you don’t care
This is a game,i don’t wanna play
You’re breaking my heart in to a thousand piece

Hmmm,jadi gimana tuh,mantep yak???
Tebak ndiri deh band apa yang nyanyiin lagu ini,,
Kalo udah tau coba denger lagi lagu2 lainnya
Mantep!!
(kok kayak nulis lirik lagu gini paragraf terakhir ini???)

0 komentar:

Posting Komentar

Serendity(sebuah catatan "kebetulan" dari seorang plagiator)

seorang makhluk hasil eksperimen kehidupan yang terbentuk dari sebuah "kesengajaan" 2 insan yang berusaha berbagi dengan makhluk hasil "kesengajaan" atau "ketidak sengajaan" lainnya.....
Diberdayakan oleh Blogger.

Categories

About Me

Foto saya
Tgpinang-Pekanbaru, Kepri-Riau, Indonesia
Habib,aby,ijep nama yang sering ngebuat aku malingin muka ke yang manggil.Jadi diberi kebebasan buat milih yang mana(tolong...jangan yang kedua atau ketiga,pertama aby itu artinya ayah,aku belum sanggup nyekolahin kalian semua nak...trus yang ketiga,jiahhh...alay) Aku seorang mahasiswa di ptn satu2nya di Riau,dengan pasrah menyerahkan diri untuk belajar semua penyakit yang udah ditemuin ama pak dhe newton dan paklek2 lainnya.Aku yakin mereka juga waktu itu nemuin rumus tuh gag sadar) jadi kenapa harus kami yang menerima penderitaan ini.Hehehehe,gag gitu juga sebenarnya.Blog ini percobaan pertama,beneran baru pertama megang benda ginian.Tapi udah berkali2 kalau megang benda yang gituan(:x).

Followers

Archives

Blogroll