Minggu, 02 Januari 2011

BEOL-lah sebelum beol itu dilarang



Waktu sd dulu,ak pernah punya tmen yg lucu2 dan dan imut(jelas ini ciri2 anak sd)



Temen ak th mcem2 tingkah lakunya,ada yg jagoan,ada yg kalem,ada yg melambai,ada yg suka demo,ada yg berkumis,ada yg udah jd duda,pkoknya mcem2 dh.



Nah,salah satu dr temen ak th namanya sebut saja,roberto adriano(diplesetin dikit,buat nglindungin anak th).Berto ini anaknya kurusan,trus kulitnya sawo mengkal,gak terlalu tinggi,dan punya idung mancung.



Anak ini jagonya buat ngajakin cewek2(anak sd jg tentunya,bkn SPG toyota) supaya main ama dia.Dia maenin smua permainan cewek,kyk main jengket,keong,ato main yeye(maaf,ini bhs setempat)



Jd jgn heran kalo pas (dulu) di sd ak th ada kerumunan cewek,trus kalian ngliat ada cewek yg pkai clana dan rambutnya cepak,it bkan cewe,tp si berto.



Eitts,jgn berfikir berto ini seorg cwo yg mlambai,



Dia tetep jantan,(masya Allah)



Kalo diajakin berantem,anak ini msh bisa diandalin,dia tetep ninju pkai punggung tangan,bkan telapak tangan.



Trus jd keinget 1 lg,si berto ini jg terkenal bgt suka beol di celana.Benar saudara.saudara,BEOL di celana.



Bkan BEOL di atas clana yg di letakin di lantai,tp BEOL dgn keadaan celana masih dipakai,tp BEOL di celana dgn keadaan celana masih dipakai(sengaja diulang..)



Emang ajaib,udah sd gni msh aja beolnya gak terurus,gak pd tempatnya.



Pernah wkt itu siang2 pas kta plg sekolah,jd anak2 pd nungguin jmputan org tua,dan kami yg jalan kaki msh nongkrong(ini bkan bhasa anak sd) di sekolahan,buat muas2in maen ma tmen2.



wktu itu ak ngeliat berto lg melukin tiang besi dket tngah koridor bwah,,ak sih lempeng aja.Pling anak itu lg nungguin bpaknya ngjemput smbil harap2 cemas.Gak lama,posisi anak it mkin aneh aja,skrg bkan cuma kedua tangannya yg melukin tiang itu,tp kaki kanannya jg ikt nglingkar di tiang th,



Jelas ini aneh.



Jd ak coba ngdketin anak th buat ngcek situasi.



Pas ak dketin trus ak tanyain ada apa,



Dia diem aja,malah masang tampang bego(eh sorry,tampang itu emg udah permanen sejak lahir) trus autis bgt gayanya.



Temen2 gue jg pd nimbrungin anak th,kta pd bngung ngliat tingkahnya yg aneh.



Dan saudara.saudara,inilah yg terjadi selanjutnya.Mulai tercium bau menyentuh bulu idung ak yg (juga) autis ini.



Semua temen2 ak yg ada dsitu (juga autis) ngerasain hal yg sama.



Semua bertanya2,sapa yg lg ngemil bangkai,,



Gak lama,inilah yg slanjutnya terjd.



Kita semua ngliat,dgn mata kita tentunya,kalo warna merah di clana sd.nya berto jd agak tuaan gt,ato basah lah istilahnya.



Waah,ternyata th anak bkan masang muka bego,tp lg ngeden.



NGEDEN tanpa suara egghh,eghh,eeeggh.



Berto berhasil beol di clana (berkali2).Semuanya lgsung memperlebar jarak,cm anak autis yg mlah mkin dkt ke berto.dan ak blum ckup autis buat nglakuin tindakan bunuh diri itu.



Semua ngliatin th anak dgn tampang bego.gak da yg mau inisiatif buat nurunin harga bbm,ato naikin gaji guru(itu bkan kerjaan anak sd,bego)



Syukur gak lama (lbh krg setengah jam.an dgn beol terbungkus rapi di dlm clana) bpak si berto dtg lalu tanpa tau bhaya apa yg akan menimpanya di dpn,brjalan sntai buat ngambil anaknya(dan beolnya)



Pas ngliat apa yg menimpa anaknya itu,bpak berto dgn tanggap segera ngbagi2in duit,,enggak kok,hehehe,tp segera menggring berto ke wc,buat ngberesin smuanya,kalau gak salah clananya di lepas trus dia make kaos dlm.nya jd kyk sarung.Berto lalu digiring plg oleh bpaknya.Bpaknya gak mau berlama2 lg disana,stelah aib yg brusan terjd padanya.Mungkin org2 bkal berfikir,tingkah laku anak gak jauh beda ama bpknya wkt kecil.Jd y gt dh,silahkan saudara.saudara tentukan sndiri.



Itu cm 1 dr kejadian beol di clananya berto.Msh ada 3.482 halaman lg kalo mau diceritain smua.



Yg bkin ak bingung,knapa cewek2 wkt it msh aja mau main ama berto y??apa jgn2 mereka terhipnotis gr2 ngliat t*tit imut berto??



Sekali lg,silahkan anda yg nentuin sendiri.







dan pas aku selesai nulisin cerita waktu sd ini,semua ingatan tentang kejadian di sd kembali berkelebat di kepala.Aku cukup lama ngelamunin semua yang terjadi waktu sd,ternyata waktu sd juga gak kalah seru dari masa sma.Kalau masa sma kita terperangah dengan cerita asmara nya,waktu sd kita nemuin sisi polos diri kita (ehm,,mungkin aku gak termasuk).Semua yang kita lakuin jelas karena pemikiran terbatas yang kita miliki waktu sd,kLo diingat-ingat lagi ternyata lumayan renyah buat dikonsumsi ulang,gak ada yang basi.



stelah lama ngelamunin dinding,aku tanpa sadar berucap,,,



"aku kangen kalian,mates..."(sumpah,,,,alay bgt)

1 komentar:

Isyarat Hati at: 7 Mei 2012 pukul 23.30 mengatakan...

Setelah gue baca2 blog ini.
Kayaknya lo bisa stand up deh.

Posting Komentar

Serendity(sebuah catatan "kebetulan" dari seorang plagiator)

seorang makhluk hasil eksperimen kehidupan yang terbentuk dari sebuah "kesengajaan" 2 insan yang berusaha berbagi dengan makhluk hasil "kesengajaan" atau "ketidak sengajaan" lainnya.....
Diberdayakan oleh Blogger.

Categories

About Me

Foto saya
Tgpinang-Pekanbaru, Kepri-Riau, Indonesia
Habib,aby,ijep nama yang sering ngebuat aku malingin muka ke yang manggil.Jadi diberi kebebasan buat milih yang mana(tolong...jangan yang kedua atau ketiga,pertama aby itu artinya ayah,aku belum sanggup nyekolahin kalian semua nak...trus yang ketiga,jiahhh...alay) Aku seorang mahasiswa di ptn satu2nya di Riau,dengan pasrah menyerahkan diri untuk belajar semua penyakit yang udah ditemuin ama pak dhe newton dan paklek2 lainnya.Aku yakin mereka juga waktu itu nemuin rumus tuh gag sadar) jadi kenapa harus kami yang menerima penderitaan ini.Hehehehe,gag gitu juga sebenarnya.Blog ini percobaan pertama,beneran baru pertama megang benda ginian.Tapi udah berkali2 kalau megang benda yang gituan(:x).

Followers

Archives

Blogroll