Senin, 21 Februari 2011

imagine if i imagine you in my mind



imagine if i imagine you in my mind,,,,
oleh Mohammad Habibullah pada 22 Februari 2011 jam 13:37


Orang yg dket ama aku(ato mungkin sbenarnya ak yg dket2in) sepakat beranggapan kalau aku adalah seseorang yg memiliki imajinasi kelewat tinggi.Sangking tingginya,imajinasinya itu ngelewatin batas org waras sampai2 buat org yg gak bener2 kenal ma ak bsa nyangkain ak,ehm..gila.

Hahahaha.Kayaknya emg bener sih.Aku sering ngeimajinasiin sesuatu itu secara berlebihan bgt.Dan gejala itu semakin menjadi2 kalau ak berada di tempat umum dimana banyak bgt kegiatan yg dilakukan oleh org2 di sekitar aku.

Contohnya aja ya,waktu di supermarket aku ngeliatin karyawan supermarket itu lg ngerumunin mesin bordir yg bsa ngbordir sendiri,seketika itu jg aku berkhayal,lama kelamaan mungkin managernya,supervisornya,kasirnya,pengunjungnya,pembelinya,satpamnya bkal ikutan nimbrung ngeliatin mesin itu aja,trus tanpa dikomandokan mulut aku bakal nyeletuk ke kumpulan karyawan itu

'kerja,kerja,minta dipotong gaji y..'

Sumpah,,liar bgt mulut ini.Alhasil th karyawan noleh sambil nyampein pesan tbuh kalau mereka pengin ak ngegantiin kain yg lg di bordir.Sadis.(yang ini jg tetep,cuma imajinasi ak doang)

Lalu pas di kasir jg,aku ngeliatin kasirnya berkata ramah pd setiap pengunjung yg duit sisanya kelebihan receh agar menyumbangkannya aja,misalnya 50.200 sisanya,maka kasir akan berkata

'200nya bleh disumbangkan ibu??'

Dengan wajah yg dimanis2in

Lalu pembeli bkal ngejawab

'iyaa,booleeeh'

Dengan wajah yg gak kalah manis.

Waktu itu aku mulai berimajinasi lg,kalau seandainya yg terjadi adalah sebaliknya.Lebih kurang gni dh yg terjadi.

Kasir :sisa duitnya 50.200 rupiah ibu,50 ribunya bleh di sumbangin ibu??

Ibu: buseet dah,loe kira gampang nyari duit,kutu kupret,belalang kutil,ketuplakketumplungplakdungdung(ini bunyi sensor yg bru,jd gak 'tiit' lg bunyinya)

Emg kyaknya mulut ama pikiran aku sama2 liar.Tapi temen aku yg waktu itu ada di smping malah ketawa2 ngedengerin tiap aku ngluarin kata

'seandainya...pasti.,'

Yah,,aku emg suka bgt ngasal mikirin segala sesuatu.Kadang kalau aku lg over dosis suntuk,ak sering nganggap kalau jullie estelle lg nungguin ak tamat kuliah buat mempersunting aku...

Yg terakhir ini khayalan waktu ak lg mengkhayal sedang berkhayal.

(bingung kan,,makanya beli pepsodent..*skrg malah gak nyambung)

0 komentar:

Posting Komentar

Serendity(sebuah catatan "kebetulan" dari seorang plagiator)

seorang makhluk hasil eksperimen kehidupan yang terbentuk dari sebuah "kesengajaan" 2 insan yang berusaha berbagi dengan makhluk hasil "kesengajaan" atau "ketidak sengajaan" lainnya.....
Diberdayakan oleh Blogger.

Categories

About Me

Foto saya
Tgpinang-Pekanbaru, Kepri-Riau, Indonesia
Habib,aby,ijep nama yang sering ngebuat aku malingin muka ke yang manggil.Jadi diberi kebebasan buat milih yang mana(tolong...jangan yang kedua atau ketiga,pertama aby itu artinya ayah,aku belum sanggup nyekolahin kalian semua nak...trus yang ketiga,jiahhh...alay) Aku seorang mahasiswa di ptn satu2nya di Riau,dengan pasrah menyerahkan diri untuk belajar semua penyakit yang udah ditemuin ama pak dhe newton dan paklek2 lainnya.Aku yakin mereka juga waktu itu nemuin rumus tuh gag sadar) jadi kenapa harus kami yang menerima penderitaan ini.Hehehehe,gag gitu juga sebenarnya.Blog ini percobaan pertama,beneran baru pertama megang benda ginian.Tapi udah berkali2 kalau megang benda yang gituan(:x).

Followers

Archives

Blogroll